Lowongan Kerja Istana BEC Bandung
BANDUNG ELECTRONIC CENTER
Kami adalah pengelola Gedung Bandung Electronic Center yang membutuhkan kandidat yang dapat dan siap bekerja dan maju bersama sesuai visi dan misi perusahaan kami.
LEGAL STAFF
LOKASI : BANDUNG
Responsibility :
– Membuat kontrak untuk operasional seperti security, cleaning service, hygine service, parking , pest rodent, dan rubbish yang ada di BEC.
– Membuat kontra retail/titip sewa unit perorangan
– Membuat kontrak pameran, Letter sign, Neon box, dan Branding
– Menjadwalkan pembacaan Perjanjian Pengikatan Jual Beli dengan tenant yang membeli unit-unit di BEC di kantor Notaris dan membuat dokumen Perjanjian Pengikatan Jual Beli tersebut.
Qualification :
– Pria/wanita Min 22 tahun
– Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Ilmu Hukum
– Menguasai Aplikasi Komputer Dasar ( excel, word, power point )
– Bertanggung jawab, jujur, berinisiatif tinggi, rapi, cepat dan cekatan.
ACCOUNTING STAFF
LOKASI : BANDUNG
Responsibility :
– Membuat jurnal atas pengeluaran dan penerimaan
– Membuat jurnal penyesuaian
– Memberikan masukan untuk penyempurnaan sistem dan prosedural internal finance/Accounting
– Mencatat pelunasan piutang perbulan
– Membuat laporan PPh final
– Meng-file bukti potong PPh
– Mencocokan laporan PPn, PPh final, PPh 23 dan 26 yang sudah dibuat departemen finance&accounting dengan voucher penerimaan dan pengeluaran
Qualification :
– Pria/wanita Min 22 tahun
– Penddikan Min D1/S1 Pendidikan Akuntansi
– Menguasai aplikasi komputer dasar ( word dan excel )
– Bertanggung jawab, jujur, berinisiatif tinggi, rapi, cepat dan cekatan.
MARKETING STAFF
LOKASI : BANDUNG
Responsibility :
– Memasarkan secara aktif unit retail dan leasing area kepada calon tenant dengan strategi canvasing dan lain-lain.
– Menyiapkan kontrak/kesepakatan sewa menyewa antara tenant dan owner/landlord
-Maintance data master unit retail dan leasing area
Qualification :
– Pria/wanita min 22 tahun
– Pendidikan min D3/S1 segala jurusan, pengalaman diutamakan
– Menguasai aplikasi komputer dasar ( excel, word, powerpoint )
– Bertanggung jawab, jujur, berinisiatif tinggi, rapi, cepat dan cekatan.
– Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan bernegosiasi
SEKERTARIS/PERSONAL ADM
Responsibility :
– Membuat laporan bulanan absensi kehadiran karyawan
– Mengurus keperluan fasilitas karyawan seperti : Jamsostek, BPJS Kes, Lapor tenaga kerja, dll.
– Berkoordinasi dengan pihak outsource
– Membuat dan mengarsipkan surat , baik dengan pihak internal maupun eksternal
– Mempersiapkan keperluan meeting internal maupun eksternal
Qualification :
– Wanita min 23 thn
– Penddikan min D3/S1 Segala jurusan, pengalaman diutamakan
– Menguasi aplikasi excel ( rumus, tabel, grafik )
– Menguasai aplikasi word ( mengetik, tabel, grafik, mail merge )
– Bertanggung jawab, jujur, berinisiatif tinggi, rapi, cepat dan cekatan.
PLEASE SEND YOUR CV TO US :
Bandung Electronic Center ( Mo Lt 3B – UP : Nila )
Jalan Purnawarman no 13-15 Bandung 40117
or
management.ibec@gmail.com