Naik BlueBird Kini Bisa Bayar Pakai GoPay
Berkolaborasi, GoPay dan Bluebird secara resmi mengumumkan ketersediaan GoPay sebagai salah satu opsi pembayaran di aplikasi MyBlueBird. Layanan pembayaran karya Gojek ini kini dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada semua layanan Bluebird.
“Dengan menghadirkan GoPay sebagai jawaban berbagai kebutuhan pembayaran sehari-hari, kami terus mendorong kebiasaan untuk bertransaksi secara nontunai di tengah masyarakat,” ujar CEO GoPay Hans Patuwo.
Kehadiran GoPay sebagai opsi pembayaran ini menjadi salah satu wujud komitmen GoPay dan Bluebird dalam mengurangi risiko penyebaran virus via pembayaran tunai. sebagai informasi, layanan yang dicakup oleh GoPay termasuk taksi Bluebird, Silverbird, hingga layanan logistik Birdkirim.
Selain itu saat ini, aplikasi MyBlueBird telah memiliki sejumlah opsi pembayaran, dari tunai, kartu kredit, hingga berbagai pilihan uang elektronik. Dan selama masa pandemi, Bluebird mencatat kenaikan tren penggunaan transaksi nontunai sebanyak lebih dari dua kali lipat di layanannya.
Kehadiran opsi pembayaran nontunai di layanan Bluebird diklaim tidak hanya semakin memudahkan penumpang, namun juga turut membantu pengemudi armada Bluebird dalam mendapatkan manfaat dari transaksi digital.
Sebagai bagian dari inisiatif Bangkit Bersama oleh GoTo Group memeriahkan HUT ke-76 RI, GoPay menawarkan berbagai promo untuk transaksi di ratusan rekan usaha lokal, termasuk Bluebird dan layanan transportasi lainnya.
Promo transaksi GoPay tersebut dapat dinikmati pengguna aplikasi MyBlueBird dengan memilih GoPay pada laman Opsi Pembayaran. Transaksi nontunai dengan GoPay via aplikasi MyBlueBird juga ditujukan untuk melengkapi protokol kesehatan dan keamanan yang diterapkan secara ketat pada setiap armada Bluebird sejak pandemi.